Pages

Senin, 06 Mei 2013

Kisah Hot Pria dan Wanita Penggoda

Kisah Hot Pria dan Wanita Penggoda

Kisah yang saya angkat ulang dari cerita seorang teman, antara seorang pria dan seorang wanita penggoda yang layak untuk dijadikan renungan bagi kita semua.
Seorang Pria (P) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah berkenalan, mereka pun tukar pin Blackberry dan esoknya si gadis dan pria mulai bbm an.
G:Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula
P:terima kasih ya:).
Esoknya
G menelpon S, sekedar” say halo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi? P : oke kapan aja boleh
Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.
Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas.. Sebenarnya aku mencintaimu, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas.. dan maaf aku mengganggu perasaanmu.
Dengan berat hati P menjawab:
Dik, aku mengerti dan paham maksudmu..:( tapi dengan berat hati aku harus jawab
TIDAK!Selengkapnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar